Midnight Rambling Mumbling

Kangen.

adalah kata yang selalu ada selama waktu ada.

Apapun bisa menjadi obyek apalagi subyek.

meski tanpa kata, kangen itu selalu ada.

tak murni kadang kangen itu ingin bertemu,

kadangkala bercampur sebal.

Melihat blog ini. Blog itu.

Blog orang-orang yang kukenal.

Ada rasa sebal terhadapnya. Mereka semua.

Kok begini-begini aja ya.

Males untuk improve-lah. Gak ada waktu-lah. Hingga perasaan this is enough for me menjadi cukup mengelitik lama-lama. Jengah.

Kapan majunya? Mana progressnya?

Ini istiqomah po?

oke, oke

mungkin ya

ini salah

mungkin juga

ini benar

bisa-jadi

segala sesuatu pasti punya dua kemungkinan. Muka dua.

Apa salahnya pilih salah satunya. Sekarang ini nanti itu.

Seperti tema yang aneh ini. Aku menyukai hijau-nya. Tapi tidak terlalu dengan gambarnya.

Selalu begitu. Tak ada yang puas. Pinginnya ori. Tapi gak bisa bikin sendiri.

derita gue

akhirnya…

jika aku tidak bisa maka aku ikut saja yang bisa, begitulah.

Ngenes kan?

Yah tak ada salahnya toh masalah ini sepertinya tak akan dosa gegara taklid buta.

Halah halah malah kemana-mana.

Maaf ya ngerusuh.

Pinginnya bikin riuh.

Malah njawil musuh.

Setiap posisi pasti punya tempatnya yang beda-beda.

kadang di sini kadang di sana.

Kangen. Kangen.

Biarinlah. Ada reaksi pasti ada aksi. Yang penting:

Ayo nulis lagi.

nulis terus.

Biarinlah. Kan gak harus publis terus. emangnya status

pun biar gak bagus. asal masih terdiri atas kata.

namanya juga tulisan.

Kangen.

written on 06.10.2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s