Seekor Kunang-Kunang

Egois sekali hanya ada saya di halaman ini.

Padahal saya bukan siapa-siapa. Bukan penulis bukan pula orator. Saya cuma sekecil kunang-kunang. Yang berusaha menyalakan setitik api di bulan. Apalah nama seonggok kunang-kunang. Ia kemudian saya namai sendiri akhirnya. Tiada yang tahu. Karena semua orang mungkin sudah tahu. Namanya Phi. Panggil saja begitu.

Tulisan itu kegiatan nomor dua baginya. Iya. Nomor dua saat nomor satu adalah sesuatu yang sudah seharusnya menjadi utama. Diusahakan! Agar kelak menjadi kecintaan.

Katanya: hanya satu cinta yang kelak akan menjadi mutlak.

kau lihat surga, padanya!

[]

tentang saya: okt/15

Leave a Reply

